Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Roy Suryo jadi MENPORA

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, membenarkan, informasi yang beredar bahwa Roy Suryo telah ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Diakui Nurhayati, Roy sendiri telah berpamitan ke Fraksi Partai Demokrat terkait penunjukanya tersebut. "Sudah, lewat telepon, lewat SMS, sudah pamit," kata Nurhayati saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Nurhayati mengaku lega, akhirnya posisi Menpora yang belakangan sempat panas telah diduduki oleh kader PD. Dia berharap, nantinya Roy mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Bersyukur Alhamdulillah akhirnya yang duduk adalah kader Demokrat. Mudah-mudahan Mas Roy bisa mengemban tugas dengan baik," tutup Nurhayati.

Pada kesempatan yang berbeda, Roy mengaku, telah dihubungi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Sudi Silalahi, untuk mendatangi Istana Negara untuk melakukan sebuah pertemuan.

"Saya sudah dihubungi Sudi Silalahi untuk datang ke Istana Jumat besok. Tapi saya tidak tahu dipanggil untuk apa," ujarnya.

Namun saat ditanyakan apakah pemanggilan tersebut terkait kabar penunjukanya sebagai Menpora, Roy enggan berkomentar. "Bisa jadi yang dipanggil bukan saya saja. Karena itu lebih baik menunggu keputusan resmi dari Presiden SBY," imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden SBY berencana mengumumkan pengganti Menpora, Andi Alifian Mallarangeng, pada Jumat 11 Januari 2013 mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar