Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

EZA GIONINO ANGKAT BICARA MENGENAI RASTI

JAKARTA- Eza Gionino mengungkapkan bahwa apa yang dilontarkan oleh Ardina Rasti terkait tindak penganiayaan bukanlah sebuah kebohongan. Padahal sebelumnya, dia telah menampik tuduhan tersebut. Lantas seperti apa kejadian sebenarnya?

Meski telah membantah tuduhan penganiayaan daari Rasti, Eza mengaku jika mantan kekasihnya ini tidak menceritakan kebohongan publik. Hanya saja, Eza tetap bersikeras bahwa dia tidak pernah melakukan tindak kekerasaan.

"Saya tidak bilang dia bohong. Karena apa yang saya baca (di media) itu, saya tidak pernah melakukan itu (penganiayaan)," ungkap Eza dalam jumpa pers di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Menurut Eza permasalahan penganiayaan tersebut bukanlah tentang benar atau tidak. Namun dia hanya berusaha menceritakan apa yang telah dialaminya ketika bersama Rasti.

"Ini bukan persoalan tentang benar dan salah, saya hanya menceritakan apa yang saya alami dalam hubungan kita bedua. Benar atau salah, bisa minta penjelasan dari Rasti," jelasnya.

Sebagai informasi, Eza telah dilaporkan ke pihak yang berwajib karena dituduh telah menganiaya mantan kekasihnya, Ardina Rasti belum lama ini. Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polres Jakarta Selatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar