Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ISTRI ANGGOTA DPR BANTU KORBAN BANJIR

JAKARTA - Kepedulian terhadap para korban banjir terus mengalir dari berbagai penjuru. Kali ini para istri anggota DPR yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Istri (FSI) FPKB DPR RI, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

"Kali ini kita memberikan bantuan ke beberapa tempat yang terkena banjir di ibu kota, seperti di Kalibata, Rawajati, Cawang, dan Pulo Gadung,” kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan, Jum'at (18/01/2013).

Pemberian bantuan kepada para korban banjir juga dihadiri Roestini Muhaimin, Ketua Umum DKN Garda Bangsa M Hanif Dhakiri, dan Ketua DPC PKB Jaksel, Jaktim, Jakpus, dan pengurus lainnya.

Bantuan yang diberikan kepada para korban banjir berupa susu bayi, makanan bayi, selimut, biskuit, kopi, teh, baju layak pakai, karpet, dan lain sebagainya. Bantuan disalurkan lewat posko bencana yang dikelola kecamatan dan muspika setempat dengan saksikan oleh para korban banjir.

"Kegiatan ini sebagai komitmen dan tanggung jawab PKB terhadap masyarakat bawah yang sedang dilanda musibah, semoga dengan kegiatan ini PKB mendapat berkah dan manfaat kelak," kata Roestini, istri Muhaimin Iskandar.

“Orang yang lagi kena musibah doanya didengar dan diterima Allah, Insya Allah," imbuhnya.

Di samping memberikan bantuan, rombongan FSI juga menyempatkan berkunjung ke tenda-tenda pengungsi untuk menyapa secara langsung para korban banjir dan mendengar keluh kesahnya.

"Masih banyak kebutuhan yang belum tercukupi dengan bantuan ini, untuk itu mohon kawan-kawan  yang ingin membantu, mereka akan senang hati menerimanya" ujar Ari Haryati sebelum meninggalkan lokasi pengungsian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar