Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WARGA TEWAS KARENA KEDINGINAN

JAKARTA - Untung Kusnadi (82), ditemukan tewas di dalam rumahnya yang terendam air di Kompleks Green Garden Blok N-10A Nomor 5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, petang tadi. Korban tewas diduga karena sakit yang dideritanya. Namun, korban harus dievakuasi menggunakan perahu karet.

"Evakuasi dilakukan bersama-sama oleh jajaran Muspika Kebon Jeruk, dengan menggunakan tiga perahu karet. Sekaligus mengevakuasi para warga lain yang perlu diungsikan," ujar Camat Kebon Jeruk Hendra Hidayat melalui pesan singkatnya yang diterima , Kamis (17/1/2013).

Kata Hendra, Kompleks Green Garden terendam setinggi 1,5 meter. "Rumah almarhum terendam 1,5 meter," tutupnya.

Sementara itu, Lusiana (76), warga Roa Malaka RT 002 RW 03, Tambora, Jakarta Barat, meninggal dunia, karena kedinginan. Sebelumnya, Lusiana terpaksa dievakuasi dengan perahu Satpol PP dari rumahnya kerena sudah dalam keadaan pingsan. Dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka Jabar Agung.

Selain itu, Sugito (80), warga Jembatan Lima RT 12 RW 02, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, meninggal dunia karena terpeleset di dalam rumahnya yang sudah terendam banjir. Korban juga menderita penyakit jantung.

"Untuk mengantar jenazah dan keluarga, kami menggunakan truk untuk ke TPU di daerah Kedoya, karena jalan tidak bisa dilalui oleh mobil biasa," ujar Camat Tambora Isnawa Adji.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar