Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GENANGAN AIR DIJAKARTA

JAKARTA - Hujan yang mengguyur kawasan Jabodetabek sejak Selasa dini hari, mengakibatkan sebagian besar wilayah Jakarta terendam banjir. Berdasarkan pantauan, , air setinggi mata kaki menggenangi kawasan Blok M dan Kuningan. Arus lalu lintas juga ramai lancar.

Sementara dikutip dari situs NTMC Polri, air setinggi 50 centimeter menggenangi kawasan Pondok Kacang Timur Ciledug. Hal sama juga terjadi di Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya Cengkareng, Jakbar, yang mengakibatkan kendaraan kecil ronda empat & roda dua tidak bisa melintas.

Banjir juga menggenangi pintu Tol Cempaka Putih, yang mengakibakan arus lalu lintas dari flyover tersendat. Begitu pula di depan sekolah Don Bosco Kelapa Gading dan arah menuju Tanjung Priok, juga digenangi banjir.

Lantaran hujan yang mengguyur, jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan. Meski demikian, polisi juga mengimbau pengendara menggunakan lampu hazard hanya saat berhenti pada kondisi darurat, bukan karena hujan. Alasannya, dapat membahayakan pengendara yang ada di belakang.

Sebelumnya diberitakan, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, memprakirakan kawasan Jabodetabek akan didera hujan berintensitas ringan hingga sedang mulai pagi sampai malam nanti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar