Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MERAH , WARNA BAIK UNTUK BUSANA KERJA

SAAT bekerja, kepercayaan diri dan semangat positif menjadi kunci penting untuk mengiringi pekerjaan. Di luar itu, faktor lain yang perlu dipertimbangkan ialah penggunaan busana yang tepat di mana dapat mendongkrak mood jadi lebih positif.

Dalam lingkungan kerja, meningkatkan mood dan menjadi pribadi yang percaya diri dapat dilakukan dengan berbagai cara. Konon, wanita yang mengenakan pakaian warna merah dapat membangkitkan kepercayaan diri mereka.

Sebuah survei menemukan, dua dari lima wanita percaya bahwa untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka biasanya dilakukan dengan menggunakan busana warna merah. Sebanyak 29 persen mengatakan bahwa memakai warna tersebut dapat menunjukkan keberanian diri.

Hasil survei itu didasarkan pada jajak pendapat pada 1.000 responden wanita yang dilakukan oleh British Heart Foundation serta didukung psychology specialist Gayle Brewer dari University of Central Lancashire.

"Pakaian dan warna yang kita pakai memiliki dampak langsung pada apa yang kita rasakan. Warna merah berhubungan dengan keyakinan dan kekuatan," kata Dr Brewer, sebagaimana yang dilansir Mid Day.

"Wanita lebih condong memilih warna merah sebagai warna gaun terbaik mereka. Dan hal itu pun dilakukan di lingkungan kerja,” tambahnya.

Satu dari 10 wanita yang disurvei mengatakan, mereka akan memakai busana warna merah agar tampil mengesankan di kantor, sedangkan 26 persen lainnya mengatakan hanya berani memakai warna merah yang diperlihatkan melalui sentuhan lipstik merah guna meningkatkan kepercayaan diri mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar