Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JAKARTA LUMPUH AKIBAT BANJIR

JAKARTA,Banjir, macet parah, dan tidak optimalnya operasional angkutan umum membuat sejumlah acara yang diselenggarakan di beberapa hotel dibatalkan. Tak hanya tamu undangan yang tidak bisa hadir, pembicara pun kesulitan menjangkau lokasi acara.
Hal itu terlihat di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (17/1/2013) pagi. Di lantai dua hotel itu tercatat sejumlah lembaga pemerintah dan swasta yang berencana menyelenggarakan pertemuan. Namun, hingga pukul 11.30 WIB tak terlihat tanda-tanda dimulainya acara. Hanya terlihat beberapa orang duduk-duduk di dalam maupun di depan ruang pertemuan.
Salah satu acara yang dibatalkan adalah seminar yang diselenggarakan Pusat Kajian Administrasi dan Kebijakan Kesehatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. Seminar dengan tema "Peraturan dan Kebijakan yang Manakah Tempat Jaminan Kesehatan Nasional Berpijak" itu rencananya mendatangkan sejumlah ahli kebijakan kesehatan dari UI.
Ruang pertemuan tempat berlangsungnya acara pun terlihat sepi. Spanduk seminar masih dibiarkan tergantung. Demikian pula peralatan tulis dan minuman bagi peserta seminar masih tertata di atas meja.
Petugas hotel menjelaskan kepada tamu dengan ramah bahwa beberapa orang panitia acara sudah datang sejak pagi. Namun, karena tidak ada peserta yang datang, termasuk pembicara, acara akhirnya ditunda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar