Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BULU MATA SYAHRINI



JAKARTA- Masih ingat dengan bulu mata anti badai milik Syahrini? Itu belum seberapa, karena kali ini dia mengeluarkan beberapa produk bulu mata lainnya.

Awal tahun ini, Syahrini mengaku banyak memiliki fokus lain diluar bidang tarik suara, salah satunya adalah mengeluarkan sebuah produk bulu mata. Bukan bulu mata anti badai saja yang diluncurkannya, melaikan ada Khatulistiwa, Merak, Cedrawasih dan Surya Kencana.

“Awal tahun inI, fokus aku bertambah, enggak hanya menyanyi aja kini aku mencoba memulai usaha bulu mata,” ucap Syahrini saat ditemui di Pejaten Villange, Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Penyanyi yang terkenal dengan sensasinya ini mengaku tidak ingin melakoni bisnis yang sudah banyak dipasaran. Baginya, ide bisnis harus dimulai dengan sesuatu yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain.

Syahrini juga mengatakan jika semua produk tersebut, diciptakan sendiri olehnya.

"Semua produk bulu mata ini, aku sendiri yang desain. Dibantu juga sama temen-temen aku, aku bikin lima jenis produk,” terangnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar