Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TERTAWA BISA TINGKATKAN GAIRAH SEKS

TERTAWA tidak hanya bisa membuat hati senang dan hidup lebih ceria, namun dengan tertawa juga bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Benarkah?

Berbagi keceriaan bersama pasangan di atas tempat tidur merupakan aktivitas harmonisasi yang bisa dilakukan untuk menguatkan hubungan percintaan mereka. Dan untuk meningkatkan gairah seks tidak hanya melalui tindakan dan gerakan seksi saja, melainkan dengan canda tawa juga bisa menghidupkannya kembali.

Berikut beberapa cara untuk meningkatkan gairah seks melalui canda tawa, sebagaimana yang dilansir Mid Day. 

Hidupkan lelucon lucu
Dengan jenis ketegangan sehari-hari tentu membuat Anda semua menderita. Sebuah kesantaian sangat dibutuhkan oleh pasangan agar mereka merasa nyaman saat sedang bersama Anda. Utarakan lelucon yang dapat menimbulkan gelak tawa cekikikan dengan begitu akan hidup suasana menyenangkan dan memicu fantasi liar pasangan untuk melepaskan hormon bahagia dalam tubuhnya yang disebut oksitosin, sehingga membuat Anda menjadi mesra satu sama lain.


Aktivitas gerakan

Cobalah untuk memulai sebuah permainan yang bertujuan agar Anda bersama pasangan dapat menghadirkan sebuah aktivitas gelitikan di dalamnya. Dengan kegiatan menggelitik, dapat membuat Anda bersama pasangan melontarkan tertawa hebat dan menimbulkan perasaan senang karena Anda berdua saling jatuh cinta.

"Sangat penting untuk meringankan hal-hal tak berguna dan menikmati setiap sesi kelucuan dengan cara menggelitik dan menggoda untuk membuka serta merasakan keintiman yang lebih besar," tegas terapis seks dan pernikahan Dr Vinod Chebbi. “Karena baik tawa dan seks saling melengkapi satu sama lainnya dalam memberikan kesenangan tertinggi yang pernah bisa merasakan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar