Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PERAMPOKAN DI JAKTIM

Jakarta - Jajaran kepolisian Duren Sawit memburu kawanan perampok bersenjata api yang merampas puluhan juta rupiah uang milik nasabah di Bank BCA, Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk keperluan identifikasi, rekaman CCTV di lokasi kejadian diperiksa polisi.

"Anggota langsung ke lokasi kejadian, dan meminta keterangan dari para saksi, serta berkoordinasi untuk melihat CCTV," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran Gultom, melalui telepon, Kamis (10/1/2013).

Menurutnya pada saat pelaku melarikan diri dengan kendaraan motor doda dua. Hasil pemeriksaan sementara, diketahui pelaku berjumlah empat orang.

"Dari hasil pemeriksaan sementara para pelaku menggunakan dua sepeda motor orang untuk melarikan diri. Diduga pelaku berjumlah 4 orang," tuturnya.

Imran tidak menutup kemungkinan, dua orang korban perampokan yang merupakan karyawan sebuah perusahaan jasa konsultan, telah dikuntit pelaku. Maka sedang didalami kemungkinan ada orang dalam yang turut andil.

"Kemungkinan sebelum pergi ke Bank korban telah diikuti para pelaku. Kita juga akan mendalami apakah ada keterlibatan orang dalam atau tidak, karena korban menyetor uang perusahaan," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar