Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AWET MUDA DENGAN MINUM SPERMA?


SEBAGIAN besar masyarakat mempercayai bahwa meminum sperma dapat membuat kita menjadi awet muda. Namun demikian, apakah benar?

Berbagai mitos seputar seksualitas berkembang di masyarakat. Namun kejelasan akan mitos tersebut belum tentu benar. Alhasil, sebagian masyarakat mempercayai kebenaran akan mitos tersebut. Salah satu mitos yang menyebar di masyarakat yaitu menelan sperma dapat membuat kita menjadi awet muda. Benarkah?

Menurut penelitian, menelan atau meminum sperma tidak membuat seseorang menjadi awet muda. Dari segi fisik tidak ada manfaat apa pun yang didapat dengan menelan sperma. Jadi, tidak benar adanya mitos yang mengatakan bahwa menelan sperma membuat perempuan menjadi awet muda, sebagaimana dilansir buku Kesproholic karangan Yayasan INTI.

Selain itu, ada yang beranggapan bahwa sperma dapat menghaluskan kulit. Pernyataan ini tidak mempunyai dasar ilmiah. Memang benar bahwa sperma mengandung berbagai bahan yang bermanfaat, tetapi bukan berarti bahan-bahan tersebut langsung bermanfaat bila ditelan atau digunakan pada kulit.

Para medis juga menambahkan, mungkin perempuan yang menelan sperma merasa lebih puas karena merasa dapat memuaskan pasangannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar