Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

STRATEGI PKS DI PEMILU 2014




JAKARTA - Demi mewujudkan memperoleh suara terbanyak di Jakarta pada Pemilu 2014 mendatang, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Triwisaksana melakukan konsolidasi pada pengurusan dan seluruh kader PKS.

"Target kita pada Pemilu 2014 itu nomor satu di Jakarta, tiga besar di Indonesia. Untuk itu kita melakukan majelis konsolidasi struktural," ujarnya seusai menggelar apel siaga jelang Pemilu 2014 di parkiran depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan," Minggu (13/1/2013).

Hal itu dilakukannya sebagai penyegaran dalam struktural kepengurusan setelah mengalami kekalahan beruntun pada Pemilukada DKI Jakarta di 2007 dan 2012 lalu.

"Selain konsolidasi pada tingkat kepengurusan kita juga melakuakan konsolidasi kader, kita sebut dengan kegiatan perkemahan untuk seluruh kader agar melihat perjuangan Pemilu 2014 itu tidak mudah. Jadi mereka terus bergairah menghadapi Pemilu 2014," jelasnya.

Mengenai strategi untuk perolehan suara di tingkat nasional, pria yang akrab disapa Bang Sani itu menyatakan akan memperkuat kader-kadernya di ibu kota provinsi.

"Umumnya kita akan perkuat kader di ibu kota provinsi, kita targetkan untuk menjadi pemenang di kota-kota besar," tukasnya.

Saat ditanya partai mana yang akan menjadi pesaing terberat dalam Pemilu 2014 mendatang, Sani menyatakan bahwa seluruh partai yang ada memiliki kesiapan yang sama.

"Saya memandang semua partai memliki kesiapan yang sama, untuk itu saya menyarankan agar seluruh kader tetap waspada, dan tetap semangat dalam menghadapi Pemilu 2014 nanti," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar