Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PIALA BALLON d'oR

MANCHESTER - Sebagai pemain, Sergio ‘Kun’ Aguero tentunya punya ambisi memenangi trofi Ballon d’Or. Bomber Manchester City ini pun bertekad mengikuti jejak kompatriotnya Lionel Messi yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Ya, Messi baru saja dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2012. Prestasi ini menjadi rekor tersendiri buat Messi karena berhasil menggondol gelar tersebut, empat kali berturut-turut (2009, 2010, 2011 dan 2012).
Aguero tidak memiliki keraguan bahwa rekan setimnya di Timnas Argentina itu layak menerima penghargaan tersebut. Namun Aguero juga optimistis bahwa suatu saat nanti dirinya bisa meraih trofi bola emas, terutama jika terus bekerja keras.
Ballon d’Or pantas disandang Leo, terutama atas semua yang dia lakukan untuk Barcelona dan bahkan Timnas Argentina,” tutur Aguero disitat ESPN, Selasa (8/1/2013).
“Saya tahu, akan sangat sulit bagi saya untuk menyabet Ballon d’OR suatu hari nanti. Tapi, saya sadar jika saya bekerja keras, mungkin suatu hari nanti saya akan memenanginya,” lanjutnya.
Gelar Ballon d’OR memang sangat prestisius bagi tiap pemain sepakbola. Namun untuk meraih gelar itu tidak mudah dan banyak persaingan yang akan dihadapi.
“Saya harap begitu. Setiap pemain sepakbola mempunyai mimpi tentang menjadi pesepakbola terbaik di dunia,”papar mantan pemain Atletico Madrid ini.
“Mimpi-mimpi yang selalu sama adalah untuk memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, dan menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Saya akan sangat senang jika suatu hari nanti saya bisa memenangkan Ballon d’OR,” tandas bomber 24 tahun itu. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar