Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MARKUS KEKEH CERAIKAN KIKI AMALIA

JAKARTA - Usaha penyelamatan pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison sebenarnya sudah dilakukan sebelum gugatan cerai di layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diterangkan pengacara Markus, upaya perdamaian juga sudah diupayakan namun tidak berhasil.

"Yang jelas apa yang disyaratkan dalam Undang-undang (UU) perkawinan itu salah satunya, dalam UU menyebutkan sebab-sebab timbul perceraian. Proses untuk mencari kata damai udah dari jauh hari, tapi belum berhasil," kata Mangapul Silalahi, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Sementara itu, menurut tim Kuasa hukum Markus lainnya, Sangap Surbakti, kemungkinan rujuk tetap ada. Namun, hal tersebut tidak bisa dilihat dari satu pihak, tapi harus dari kedua belah pihak.

"Sebenarnya sudah dimulai dari pertengahan 2012, komunikasi Markus ke Kiki. Cuma ya tidak ada respon yang positif, Kiki sempat menjanjikan menggugat cerai. Tapi enggak ada hasil apa-apa, tawaran solusi lain juga enggak ada," kata Sangap.

Tak juga menemui titik temu dan pihak keluarga juga minta kejelasan hubungan mereka, akhirnya pesepakbola PSMS Medan tersebut melayangkan gugatan cerai untuk Kiki.

"Keluarga besar Markus juga mempertanyakan, itu yang membuat Markus bulat tekad menggugat. Markus sudah komunikasi sama Kiki dari Oktober by call, Markus sudah punya limit waktu, akhirnya tidak bisa dielakkan," ungkap Mangapul

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar