Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TRIK DAPATKAN RAMBUT BERKILAU

SALAH satu bagian terpenting dari penampilan adalah rambut. Oleh karena itu, untuk mendapatkan rambut yang sehat nan berkilau tentu harus diberikan perhatian khusus.
Setiap orang terutama kaum wanita selalu berharap memiliki rambut indah. Namun, tanpa disadari berbagai cara yang dilakukan justru bisa merusaknya. Padahal untuk mendapatkan rambut yang diidamkan, sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Berikut ulasannya, seperti dilansir Iloveindia.

-Saat menggunakan sampo, sebaiknya pilih yang mengandung formula aktif.

-Kurangi penggunaan produk styling, sebab hal itu bisa menyebabkan lapisan kutikula pada rambut menipis.

-Mulailah rajin menggunakan masker. Sebaiknya pilih yang berasal dari bahan alami. Misalnya saja, Anda bisa membuat sendiri dengan cara menghaluskan delapan buah stroberi yang dicampur dengan satu sendok mayonais. Terapkan di kepala sembari dipijat. Setelah itu, tutup dengan shower cap dan bilas dengan air hangat.

-Bagi yang rambutnya diwarnai, Anda juga harus memberi perhatian khusus. Misalnya saja untuk rambut pirang, Anda bisa menggunakan satu sendok jeruk lemon untuk air bilasan. Sementara untuk rambut cokelat dan merah tambahkan beberapa sendok makan cuka sari apel untuk air bilasan Anda.

- Anda juga menggunakan satu sendok teh madu dalam empat cangkir air hangat. Setelah keramas, tuangkan campuran tersebut di rambut Anda, sebaiknya jangan dibilas, tapi keringkan seperti biasa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar