Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PEKERJA TEWAS TERCEBUR ADONAN MIE

KEDIRI,  Jauhari (35), seorang pekerja pabrik mi di Bendosari, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditemukan tewas mengambang dalam belanga besar, wadah pengadukan bahan baku mi, Minggu (17/3/2013), malam.
Peristiwa tersebut diketahui setelah Erni (32), istri korban, sekitar pukul 18.30 WIB menyusul ke pabrik karena suaminya itu telat pulang. Mendapati suaminya tidak ada di tempat, Erni bersama dengan beberapa pekerja lainnya mencari di sekitar area pabrik. Setengah jam kemudian, mereka menemukan Jauhari sudah mengapung tidak bernyawa di dalam wadah untuk mengaduk mi.
Atas kejadian itu, tim identifikasi maupun reserse Polsek Kras diturunkan untuk mengumpulkan bahan penyelidikan. Beberapa saksi juga dimintai keterangan. "Dari hasil pemeriksaan petugas, diduga korban terpeleset sehingga masuk ke dalam tempat pengadukan," kata Kepala sub Bagian Humas Polres Kediri, Ajun Komisaris Budi Nurtjahja, Senin (18/3/2013).
Dari hasil penyelidikan itupula petugas menyimpulkan kejadian tersebut murni terjadi karena kecelakaan kerja. Jenazah korban juga sudah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar