Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

POLISI TANGKAP PELAKU PEMERKOSA GADIS 18 TAHUN

TASIKMALAYA- Empat dari sembilan pelaku perkosaan terhadap CC (18) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polsek Kadipaten.

Empat pelaku diketahui bernama Roni (18), Rustandi (20), Iwan (18), dan Awan (19). Semua pelaku ditangkap di rumah masing-masing di Kampung Cirongkeang, Desa Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten.

Roni mengatakan, korban diperkosa secara bergantian oleh sembilan pemuda di sebuah gubuk sepi di atas bukit di Kampung Wage, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, pada Sabtu, 16 Maret.

Selain dia, korban juga diperkosa bergantian oleh empat rekannya yakni Rustandi, Iwan, Awan dan Yoga yang sebelumnya sudah berada di lokasi.

Roni mengatakan, sebelum mereka berlima, korban sudah diperkosa terlebih dahulu oleh dua orang pemuda yang tidak ditahui namanya. Setelah diperkosa, Roni menemani korban hingga pukul 22.00 WIB malam.

“Tak berapa lama, dua teman yakni Patah dan Rus datang. Mereka juga ikut memerkosa korban,” kata Roni, Senin (18/3/2013).

Sementara itu, Kapolsek Kadipaten, AKP Samsudaya, mengatakan, korban diperkosa secara bergantian. Polisi baru mengamankan empat pelaku, sementara lima orang pelaku lainya, Yoga, Patah, Rus, dan dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam pengejaran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar