Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Misteri bayi kodok

Beberapa waktu yang lalu,  terdengar berita heboh karena ada seorang wanita yang  melahirkan bayi “berwajah kodok”  dan berbadan mirip kodok atau warga menyebutnya bayi kodok. Sayang, si bayi meninggal setelah tiga jam dilahirkan. Kelahiran bayi ini menjadi bahan pembicaraan masyarakat karena dihubungkan dengan profesi bapaknya sebagai pencari kodok. Menurut kabar dari tetangga dekat, bapak si bayi kodok tersebut sudah diperingatkan supaya “nyebut” (menyebut nama Allah) setiap kali akan berangkat mencari kodok. Tapi setiap diingatkan, bapak si bayi marah-marah. Segeralah warga menghubung-hubungkan perilaku bapak dengan kondisi si bayi kodok yang cacat.
Pada tahun 2006,bayi yang tampak aneh yang wajahnya mirip kodok atau bayi kodok  juga lahir di Charikot,markas besar distrik Dolakha,menarik perhatian sejumlah besar penonton untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan.Leher bayi hampir tidak ada dengan kepala hampir seluruhnya tenggelam ke bagian atas tubuh dan dengan luar biasa bola mata besar muncul keluar dari soket mata,lahir dari keluarga Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki di Rumah Sakit Gaurishnkar di Charikot.Pasangan Karki adalah penduduk tetap Dolakha’s Bhirkot VDC.
Bayi aneh yang mirip bayi kodok  ini meninggal setelah setengah jam kelahirannya menurut informasi Suntali,sang ibu.Bayi ini dibawa ke rumah sakit setelah meninggal.Berita tentang bayi kodok dibawa ke rumah sakit menyebar seperti api dan ada ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk melihat-lihat. Polisi harus dikerahkan untuk mengendalikan kerumunan.
Bayi 2kg beratnya saat lahir dan lahir setelah masa kehamilan normal sembilan bulan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar