Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat membandel dan mengatasi bekasnya dengan cepat adalah mengaplikasikan pola hidup sehat untuk membuang zat-zat sisa, agar ekskresi dan metobalisma menjadi lancar, serta melakukan facial wajah 2 minggu sekali.
Sudah melakukan berbagai kiat namun selalu saja gagal? Inilah jawabannya untuk cara menghilangkan jerawat yang aman.
Problem yang menahun ataupun akibat produk krim gajebo, bagi sebagian orang sepertinya sulit ya diatasi. Semua cara menghilangkan jerawat mungkin pernah dicoba, dari mulai perawatan wajah klinis hingga penggunaan obat-obatan dan herbal alami.

Sekarang sudah saatnya kita melakukannya dengan lebih serius dan menyeluruh. Tidak ada kata malas, ataupun kata “tidak”. Karena terbebas dari jerawat perlu ketekunan, keinginan yang kuat serta produk yang tepat.
Cara menghilangkan jerawat yang keliru adalah bila hanya mengandalkan produk obat, tapi mengabaikan pola hidup sehat.  Alasannya adalah, lancarnya metabolisma dan proses ekskresi  akan membantu pembuangan zat-zat racun. Sifat dari obat jerawat, umumnya sebagai antibiotik untuk membunuh kuman dan bakteri saja.  Tapi supaya efektif, maka produk yang dipakai harus mengurangi kelebihan minyak, sekaligus membunuh bakteri dan kuman yang tersembunyi di bawah kulit
Pola hidup yang sehat seringkali diabaikan.  Padahal gaya hidup yang sehat dan teratur sangat penting dilakukan dalam upaya mempercepat penyembuhan. Perubahan pola hidup ini selalu kami sampaikan kepada para pengguna Rich Amor, dan ternyata langkah perawatan yang dilakukan dalam mengatasi jerawat bisa berjalan dengan cepat dan efektif.
Di dalam artikel tips mencegah dan cara menghilangkan bekas jerawat, sebenarnya telah dibahas hal apa saja yang baik untuk dilakukan. Bahkan gaya hidup yang sehat juga mampu dengan cepat menyembuhkan bekasnya,  bahkan dapat membantu proses mengatasi komedo :
  1. minum air yang cukup – jangan sampai kurang, tapi juga hendaknya tidak berlebih. Hal ini sangat baik untuk membantu ginjal sebagai organ pembuang racun
  2. makanlah buah dan sayuran berserat agar memperlancar kinerja defakasi (BAB lancar)
  3. jangan terus menerus memikirkan problem yang diderita. Tetaplah tenang, selalu rileks dan menjauhi stress
  4. mencuci muka dengan air bersih (saya sarankan menggunakan air mineral), karena bisa jadi  air ledeng di rumah mengandung logam berat dan kadar besi yang terlalu tinggi
  5. rutin mencuci handuk, bantal dan helmet. Apabila anda mempunyai model rambut emo-styles namun sayang untuk memangkasnya, maka rajin-rajinlah mencuci rambut
  6. bagi pria yang memakai minyak rambut, sebaiknya dihentikan sementara. Apalagi kalau anda termasuk aktifis lapangan (maksudnya lebih sering berpanas-panas di bawah matahari), untuk menjaga agar keringat dari kulit kepala tidak menetes ke muka.
  7. sering memegang dan memencet paksa sebaiknya dihindari, kecuali menggunakan alat yang tepat (pinset) dan steril
  8. mencuci muka dengan sabun. Rich Amor menyediakan sabun khusus untuk wajah yang berminyak. Namun cucilah wajah 2x/hari. Sabunan yang terlalu sering juga sebaiknya dihindari karena bisa mengurangi kelembaban alami kulit.
  9. menghindari makanan manis dan iodized foods. Juga, kopi serta minuman bersoda sebaiknya dihindari.
  10. teratur melakukan olahraga, akan membantu pembuangan racun melalui keringat. Manfaat lainnya juga bisa meningkatkan kolagen wajah.
    Facial wajah dengan rutin akan proses menghilangkan jerawat
  11. melakukan facial wajah setiap dua minggu.  Memakai produk facial yang memiliki ijin edar Badan POM adalah pilihan yang cerdas. Karena keliru memilih produk facial sebaliknya bisa membuat kondisi wajah menjadi semakin parah. Bila anda ragu untuk facial di salon, mengapa tidak melakukan facial wajah sendiri di rumah? Lebih murah dan menghemat waktu, bukan?
  12. minuman dan makanan herbal seperti habbatussauda serta madu sangat baik untuk dikonsumsi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar