Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mencegah penuaan dini

Semakin bertambahnya usia semakin pula juga kulit akan mengundur, hal ini wajar karena kelembaban yang dihasilkan kelenjar pelumas dan daya elastisitas serabut kulii yang semakin berkurang. Untuk itu kita hanya bisa memperlambat penuaan dini dengan cara melakukan perawatan.
Untuk itu diperlukan perawatan muka untuk mencegah atau memperlambat penuaan dini atau yang mengalami keriput. Oke langsung saja kita lihat dibawah ini :
Berolahraga
Berolahraga paling tidak sedikitnya 3 kali dalam seminggu hal ini bertujuan agar aliran darah yang berisi nutrisi dan vitamin dalam tubuh akan mampu mancapai kebagian kulit dengan baik dan lebih efektif sangat bagus untuk mencegah penuaan dan juga kulit keriput.
Mengkonsumsi air putih
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa air putih memiliki banyak sekali manfaat diantaranya adalah agar kulit anda terlihat indah dan lembab. Usahakan untuk minum setidaknya 8 gelas sehari.
Berhenti Merokok
Hindari rokok dan minuman ber-alkhohol. Keduanya terbukti mempercepat proses penuaan dan memicu munculnya keriput lebih cepat. Jika saat ini anda merokok dan atau minum, usahakan segera mengurangi,  dan akan lebih baik jika berhenti.
Mengkonsumsi Buah buahan
Hal, yang paling penting adalah mengkonsumsi buah buahan, agar nutrisi dari buah buahan tersebut dapat diserap oleh kulit dan dapat mencegar keriput sekaligus penuaan dini.
yah, itulah tips dari saya tentang cara mencegah penuaan dini dan keriput pada wajah Anda, jika ada yang mau ditambahkan silakan berikan komentarnya. Dan satu lagi untuk selalu menggunakan krim tabir surya jika pada saat berpergian hal ini berguna untuk mencegah kulit yang terbakar dan mengurangi keriput pada wajah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar