Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

prediksi anak Kate Middleton

 Usia kehamilan Kate Middleton memang masih beberapa minggu. Namun sudah ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa bayi dalam kandungan Duchess of Cambridge berjenis kelamin perempuan. Bukti apa?
Morning sickness akut yang dialami Kate adalah salah satu bukti kuat. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, para ahli mengatakan bahwa penderita hyperemesis gravidarum umumnya memang mengandung anak perempuan.
Tak hanya itu, kebiasaan Kate mengonsumsi makanan rendah kalori juga membuat kemungkinan itu makin besar. Pasalnya, kebanyakan fetus wanita lebih mampu bertahan dengan nutrisi yang lebih rendah.
Profesi Pangeran William sebagai pilot juga menjadi penentu. Salah satu studi di Amerika menyebutkan bahwa radiasi di pesawat bisa mengurangi jumlah sperma pria sehingga seorang pilot punya 80% kemungkinan memiliki anak perempuan.
Selain itu, wanita yang mengandung anak perempuan juga sering mengalami masalah kulit seperti jerawat. Tak heran jika beberapa waktu lalu Kate sempat terlihat mengunjungi dermatologist.
Pada akhirnya, naluri ibu juga bisa mengungkap jenis kelamin sang bayi, dengan tingkat ketepatan hingga 70%.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar