Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bupati Garut Bantah nikahi gadis karawang

BANDUNG, KOMPAS.com Bupati Garut Aceng HM Fikri tidak mengakui ketika ditanya wartawan soal nikah sirinya dengan perempuan asal Karawang benama Sinta. "Itu tidak benar," kata Aceng singkat di hadapan para wartawan di Kamar Melati 127, RS Kebon Jati Bandung, Jalan Kebon Jati, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/12 /2012).

Ketika terus ditanya soal itu, Aceng enggan memberikan keterangan lagi. Ia malah terbaring ke kasur setelah sebelumnya duduk melakukan perbincangan dengan wartawan.

Kemudian, pengacara kedua Aceng, yakni Eggy Sudjana, langsung menyambar pertanyaan itu. Eggy menegaskan bahwa pernikahan Aceng dengan Sinta itu jelas-jelas tidak benar. "Kan, sudah jelas kabar itu tidak benar, jadi saya mohon kepada rekan-rekan wartawan agar memberitakan ketidakbenaran itu," ujar Eggy.

Tak lama kemudian, sejumlah orang yang ada di kamar Melati 127 langsung melakukan do'a bersama untuk kesembuhan Aceng. Mereka langsung mengangkat tangannya di tengah-tengah terbaringnya Aceng.

Saat itu, Aceng tidak ditemani satu pun keluarganya, hanya ada dua pengacaranya, yakni Ujang Suja'I Touriji dan Eggy Sudjana, serta beberapa rekannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum ramai digosipkan nikah siri dengan Sinta, orang nomor satu di Garut itu digembar-gemborkan dengan pemberitaan terkait nikah siri singkat dengan gadis belia asal Limbangan, Kabupaten Garut, yakni Fani Oktora (18). Aceng menceraikannya dalam waktu singkat, yakni empat hari dengan alasan sudah tidak perawan lagi. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar