Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TIPS LIBURAN TETAP ROMANTIS

BERENCANA pergi liburan bersama pasangan? Jangan sampai liburan Anda rusak karena perselisihan kecil yang terjadi. Masalah waktu, pemilihan rute, hingga keuangan pun dapat menjadi salah satu pemicu perselisihan antar pasangan yang sedang berlibur. Jika hal itu terjadi, bukan tidak mungkin perselisihan yang terjadi dapat merusak rencana liburan Anda seketika.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan tersebut, ada baiknya Anda mengikuti tips agar liburan tetap romantis. Berbagai hal dapat dilakukan untuk menghindari perselisihan yang tak diinginkan, seperti halnya yang dipaparkan di bawah ini.

Atur jadwal berlibur
Mengatir jadwal berlibur tidak hanya mengatur rentang waktunya saja, namun juga seluruh rangkaian acara berlibur yang akan dinikmati bersama pasangan Anda, termasuk tempat tujuan yang akan dikunjungi hingga tempat makan. Diskusikan bersama pasangan terlebih dahulu sebelum akhirnya menentukan pilihan.

Menentukan arah
Jika berencana untuk mengendarai kendaraan sendiri, cobalah untuk merencanakan rute yang akan ditempuh. Jangan lupa untuk menggunakan GPS dan peta, karena mungkin ini akan membantu Anda ketika dalam situasi sulit. Jika inginmencoba sebuah rute baru, lakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan pasangan. Bila Anda tersesat, cobalah keluar mobil dan nikmati pemadangan yang ada sebelum memulai kembali perjalanan.

Jangan boros!
Masalah keuangan biasanya menjadi hal yang sanngat sensitive. Tak jarang hal ini dapat memicu perselisihan antar pasangan. Oleh karena itu, tentukan budget yang akan Anda keluarkan selama berlibur. Hal itu termasuk dengan budget yang disiapkan untuk membeli oleh-oleh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar