Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PSSI TUNGGAK GAJI ASISTEN PELATIH

JAKARTA, - Asisten Pelatih tim nasional Indonesia, Fabio Oliveira, mengaku belum menerima gajinya selama lima bulan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Ia berharap PSSI bisa segera menyelesaikan tunggakan gajinya tersebut.

Fabio pertama kali membantu pelatih kepala timnas, Nilmaizar, pada April 2012. Pria berpaspor Brasil itu dikabarkan mendapat kontrak selama dua tahun untuk membesut skuad Garuda yang ketika itu dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF.

"Saya sebenarnya tidak ingin mengadu masalah ini ke publik, tetapi saya merasa telah menjalankan kewajiban saya dan seharusnya hak saya juga bisa dipenuhi," ujar Fabio di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Fabio mengungkapkan, sejauh ini dirinya belum pernah bertemu dengan manajemen PSSI untuk membicarakan perihal masalah tersebut. Namun, ia mengaku sudah berkomunikasi dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, untuk menjembatani dengan bagian keuangan.

"Awalnya mereka lancar membayar di bulan-bulan awal. Tetapi, sekarang jadi tersendat. Memang, saya paham keuangan PSSI. Tetapi, saya juga butuh jalan keluar untuk masalah ini. Saya belum mau berprasangka lebih dulu, karena itu saya ingin ketemu dengan Sekjen untuk membantu menyelesaikan masalah ini," kata Fabio.

Masalah tunggakan gaji para pengurus timnas ini memang bukan hal baru bagi manajemen PSSI. Sebelum Fabio, fisioterapis timnas, Matias Ibo, juga sempat mengalami hal serupa pada November lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar